Tips Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik

Kenyataan bahwa Anda tidak akan pernah benar-benar mendapatkan keuntungan langsung dari asuransi jiwa membuat hidup menyelidiki informasi asuransi keuangan cukup unik, karena itu bukan sesuatu yang untuk Anda.
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Sebaliknya, Anda membeli asuransi jiwa karena Anda peduli dan mencintai orang lain. Apakah Anda mencintai pasangan Anda, anak-anak atau orang penting lainnya dalam hidup Anda, Anda ingin memastikan bahwa mereka diurus secara finansial jika Anda kebetulan berlalu tak terduga.
Ada banyak jenis asuransi untuk memilih dari. Tiga yang paling populer Anda akan belajar tentang istilah yang asuransi, seumur hidup, dan kehidupan universal. Jangka menyediakan Anda dengan perlindungan asuransi untuk jangka set, biasanya di mana saja antara 10 dan 30 tahun. Hidup Whole menjamin Anda untuk seluruh hidup Anda dan menyisihkan sebagian dari pembayaran premi Anda ke dalam dan rekening investasi. Hidup Universal juga menjamin Anda untuk seluruh hidup Anda, tetapi biasanya memiliki pilihan investasi yang lebih fleksibel daripada Whole Life tidak
Kebutuhan asuransi jiwa keuangan Anda ditentukan oleh banyak faktor. Berapa banyak cakupan yang Anda butuhkan bisa tahu berdasarkan pada apakah Anda ingin orang yang Anda cintai untuk memiliki rumah dibayar, berapa penghasilan Anda ingin memberikan mereka sekali Anda pergi (dan berapa banyak per bulan Anda ingin mereka untuk menerima), apakah Anda perlu membayar mobil, pinjaman mahasiswa, hutang kartu kredit, dll
Perusahaan asuransi Anda akan menggunakan gaya hidup kebiasaan, usia, kesehatan, dll karena menentukan tingkat Anda ... setelah Anda tahu lump sum Anda perlu diasuransikan. Perokok biasanya akan membayar premi yang lebih tinggi dibandingkan non-perokok.
Mencari tahu berapa banyak tanggungan Anda miliki mereka, seperti jaminan sosial, rekening kas, pensiun pensiun, dll karena ini dapat mengurangi hidup Anda kebutuhan asuransi dan, dengan demikian, mengurangi jumlah yang Anda butuhkan untuk membayar premi.
Kebutuhan keuangan keluarga Anda adalah subyek yang Anda harus mengambil cukup serius karena Anda tidak ingin meninggalkan orang yang Anda cintai dalam lurus mengerikan jika Anda kebetulan tidak lagi berada di sini untuk membantu mereka tetap aman.
Satu hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika datang ke asuransi jiwa adalah bahwa dengan cakupan yang memadai, mungkin membantu Anda dengan tujuan Anda sendiri keuangan pribadi saat Anda berada di sini tinggal keluar tahun kemudian Anda. Karena Anda tahu bahwa Anda memiliki jumlah yang benar asuransi di tempat untuk ahli waris Anda, Anda mungkin dapat menggunakan lebih dari aset Anda untuk tujuan pribadi.
Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda menurunkan warisan mereka karena asuransi jiwa akan mengambil kendur untuk setiap prinsip Anda secara pribadi gunakan untuk kebutuhan keuangan Anda.
Luangkan waktu untuk berpikir tentang kebutuhan Anda untuk asuransi, semua pilihan Anda, berapa lama Anda membutuhkannya untuk dan apakah atau tidak Anda ingin asuransi murni atau asuransi / investasi. Kemudian, melakukan bagian yang paling penting ... mulai kebijakan Anda dan menjamin kesejahteraan orang yang Anda cintai.